Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




MODIFIKASI JUPITER MX NTR (NARUTO TEAM RACING) gkgkgkgk...

bagi yang mau, coba lihat gambar di BAWAH semoga jadi inspirasi kamu untuk memodif MX, sumangga disimak ok....smkuring pake dgn konsep naruto...




















Knalpot
Anda dapat mengganti knalpot motor Jupiter MX anda dengan knalpot racing, itu akan membuat motor Jupiter MX anda lebih gagah dilihat dengan suara yang garang juga. Pilihlah knalpot racing yang anda sukai untuk motor Jupiter MX.

Tarikan
Setiap pengendara pasti menginginkan motornya memiliki tarikan yang ringan, jika pada motor Jupiter MX anda memiliki tarikan yang berat, anda bisa memodifikasinya. Caranya dengan menaikkan kabel gas sebanyak 3-4 ulir agar didapatkan tarikan yang ringan. Setelah itu setel gas anda hingga anda rasakan pas. Jika dirasa belum pas, tarik lagi kabel gas.


Body
Anda dapat memodifikasi body motor Jupiter MX. Kali ini sebaiknya anda siapkan budget yang lebih besar daripada modifikasi stiker. Anda bisa mengubah bagian tertentu pada motor, seperti jok, lampu, stang ataupun mesin.


Stiker
Untuk mempercantik tampilan motor anda bisa menggunakan stiker. Pilihlah stiker dengan model dan desain yang anda suka dan anda kira cocok untuk Jupiter MX. Atau anda bisa desain sendiri stiker anda di toko cuting stiker ato sob bikin dgn desain sob sndiri ... smkuring pakai dgn logo sharingan kakashii .. narutoo abiss pokona magh laaagh....!

   
Mungkin cukup sekian informasi mengenai modifikasi Jupiter MX, baca juga artikel-artikel lain mengenai modifikasi-modifikasi motor yang ada di blog kesayangan anda ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

slm blogwalking smkuring.. aerhusanasukeee....

link
Comments
0 Comments