Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Bahagiamu Bagian Hidupku


   Malam ini... kuukir semua kisahku dimasa itu diangit yg tanpa bintang dan bulan hanya gelap tanpa ada cahaya kisah tntang aku dan dia... tahukah? itu adalah kisah terindahku (kami) kisah paling istimewa dalam hidupku... berharap suatu saat bintang kan menyinarinya... dan memperlihatkannya padanya bila dia lupa. Aku juga berharap sang rembulan membagi cahyanya... agar kisah itu tak lagi gelap dihari yang akn datang. Agar indah penuh cahaya... penuh warna... dan dia dpt melihatnya darimana saja...
Malam ini aku berharap sekali bisa mendengar suaranya, biarpun hanya sepatah kata... cukup bagiku. Tappi sepertinya sulit untukku mewujudkannya. asalkan dia bsa bahagia... bisa tertawa... aku akan mengerti.. walaupun hati juga sakit... menahan rasa disini sendirian... semua rasa bercampur jd satu, dan hanya aku sendirian.
Aku hanya ingin bilang.....  *Bahagiamu jadi Bagian Hidupku*
link
Comments
0 Comments