Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Belum Ada Judul

Selamat malam Minggu gais...!
  Ini saat dimana saya berbagi Tips dan Trik mengetahui kebenaran atau keBusukan seseorang, terutama pacar!
   Disini saya tidak bermaksud memotivasi kalian agar bongkar-bongkar rahasia pribadi dari pacar sendiri...

Ngaku deh!, sering donk kalian ingin tahu seberapa besar sih cinta atau ketulusan darinya, itu tidak cukup dengan percaya dengan janji-janjinyalah,sumpah-sumpahnya,planing-plalingnyalah..apalahh..apalahh...!
  Karena apa?
Seseorang tidaklah mungkin menemukan kebenaran tanpa proses penalaran dan pembuktian..(hehe..Sok Bijak)
Tekhnologi sudah semakin canggih, sehingga banyak celah buat ngebuktiin benar apa tidaknya sebuah pernyataan.
Contohnya dulu saya.
Saat sayang-sayang sama seseorang tapi dengan ti'isnya sidia malah nginjek-nginjek perasaan saya saat itu..emank pikaseubeuleun!
Jebakan yang pernah dulu saya gunakan dari salah satu fitur dari Bettween.com yang membongkar semua percakapannya di twitter.
Di postingan sebelumnya saya sudah kasih tahu caranya..
Nah..buat kalian yang mau coba cara saya,silahkan. Dengan catatan Jangan di Salahgunakan.

Ea itu dulu ea yang bisa saya sampaikan..
Mudah-mudahan ada manfaatnya...!

link
Comments
0 Comments