Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Pura-pura Bodoh atau Bodoh Beneran

Selamat Malam Gaiss...!

Semoga kalian dapat mengerti makna judul di atas, kalo penasaran aio kalian simak coretan saya ini.

Ketika kalian berhadapan dengan orang yang mungkin dapat memberikan kalian banyak pelajaran, sudah tentu donk kalian pun sebaliknya...
  Tetapi cara saya berbeda, yaitu dengan bicara dengan bualan-bualan ngacapruk yang sekiranya tidak nyambung dengan konteks pembicaraan. Buktinya banyak di status-status facebook saya yang ngelantur, kekanak-kanakkan, bodoh, nyeleneh, aneh. Juga tidak sedikit pertemanan saya di remove oleh para cewek-cewek atau cabe-cabean..haha! (Risih mungkin)
Tetapi disitu saya menemukan suatu pelajaran berharga dengan seperti itu.baik pada pacar saya atau orang di sekitar.
So, untuk mendapatkan pelajaran atau ilmu yang ingin saya dappatkan, gak ada salahnya saya berpura-pura sebodoh mungkin, atau dengan seringnya bertanya-tanya hingga saya terlihat orang yang gak tahu apa-apa, biarin aja orang mau bilang apa tentang saya, baik-buruk pendapat mereka tentang saya itu terserah mereka. Semakin bodoh orang menilai saya, semakin banyak pelajaran yang saya dapatkan.
Toh..terlihat seperti orang bodoh tidak membuat saya mati kok, membiarkan diri agar seperti orang bego pun tidak menyebabkan kehilangan nyawa, asalkan jangan jingkrak-jingkrak ditengah jalan aja,,itu gila namanya...haha! Yang penting saya berhasil mendapatkan apa yang harus saya dapatkan.

Segitu dulu ea.. mungkin ada sedikit gambaran  tentang maksud saya untuk di cerna, Singkat kok :) ! kalo belum paham silakan baca lagi dari awal..
Makasih, moga ada manfaatnya.
Salam tekad api konoha gaisss....!

link
Comments
0 Comments