Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Trik Melacak Percakapan Twitter dengan fitur Bettween.com

Assalamualaikum...

  Tiba juga nih awal bulan oktober ini... sesuai dengan janji aerhu di status facebook, kali ini saya berbagi cara melacak obrolan di jejaring sosial Twitter. Kenapa saya pilih Twitter? Tentunya perlu penjelasan yang khusus :)
  Trik ini saya praktekan pada pacar saya,dulu..dulu..duluuuu. Awalnya cuma iseng pengen tahu 'Twit'nya selain di status facebook,  selebihnya mah pengen tahu Twitnya dia tentang saya di twitter.
Setelah itu saya teh lihat ada twit yang diprivate dengan temannya, Sungguh saya penasaran gais...! Apa isi dalam twit pacar saya itu... kalo isi dalaman pacar sayamah da tidak penasaran lagi,eaaahajahaha....huusthh!
  Saya bulatkan tekad dengan semangat kobar api Konoha untuk cari tahu apa isi dalam twitnya itu.
   Akhirnya tak sia-sia juga tekad saya dalam mencari tahu apa isi dalam twitnya itu dengan fitur dari Beetween.com... dan anjisss sueee...! Sepasang tandukpun mulai tumbuh disela rambut saya dua kupingpun jadi lancip ketika saya buka isi twitt...sumpah sejak itu saya ilfil banget sama pacar saya itu teh tapi gak usah dijelaskan ea isinya mah eah...pokonya hate saya teh sareukseuk banget..da kalo dapat memilihmah sayamah mending memilih digigit kutu ucing kalo misalna peristiwa itu terulang again mah.
   Nah dari pengalaman itu, saya tahu banget kebusukan pacar saya. Dan tak ada salahnya saya berbagi buat kalian trik dari Beetween.com tadi dengan rinci dengan 3 cara sayah...saya..saya..kebanyakan saya eah.tapi terserah saya kata kata saya..hahaha
Tapi maaf tidak bisa melampirkan beserta gambarnya eah...
Ok..langsung saja kita ke TKP....
Cocodot....!
  
1. Kalian buka  HTTP://BETTWEEN.COM ,

2. Pada bagian TRACK CONVERSATION BETTWEEN terdapat dua buah kolom yang dapat kalian gunakan untuk melacak percakapan yang terjadi diantara dua pengguna Twit (@user1 dan @user2). Ingat! User1 isikan dengan target kalian (user1 pacar saya saat itu dan user2 adalah temannya)

3. Isikan dua buah nama pengguna twitter tadi atau yang ingin anda lacak percakapannya. Kemudian klik GO.
  Setelah beberapa detik Bettween.com akan segera menampilkan percakapan dari kedua user tadi.
Jika pada langkah no.1 tadi kita hanya mengisikan hanya 1user (@user1) saja..kita dapat melihat SELURUH percakapan 1user saja.
  Nahh.. dari 2 percakapan yang muncul tadi kalian dapat melihat percakapan mereka hanya dengan menKlik tombol SEE CONVERTASIONS.
   Dan pada bagian bawah percakapan tadi, kalian dapat melihat jumlah berapa jumlah percakapan. Disitu kalian dapat menentukkan jumlah percakapan atau fitur penyaringan jika total percakapan terlalu banyak.

  Mhhhh...ok gais itu trik saya dijejaring sosmed, boleh kok kalian coba, mudah-mudahan ada manfaatnya,
Haturnuhun.

Wassalam...

link
Comments
0 Comments