Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Trik Sederhana Bongkar Bbm . (Versi Jadul)

Ass...

  Menurut sebagian orang hari jum'at itu berkah lho gais, Pagi ini saya akan berbagi keberkahan itu, Insya allah!
Trik sederhana dari sebuah hape, pacar kalian punya hp kan? Kalo engga, beliin aja...
Memang cara ini tidak asing lagi untuk pengguna hape Blackberry dewasa ini, tapi setidaknya dengan trik di Bb ini bisa membuka sedikit rahasia pacar kalian, dan trik ini pernah saya pake juga.alhasil berguna juga...mudah-mudahan hape pacar kalian Bb juga :)
  Ini diawali ketika awal-awal boomingnya Blackberry Mesenger, pacar saya saat itu asyik bbm an..tiap ketemu pasti jempol kokodnya tak lepas dari benda itu. atuuuwhh...gimana gak keselnya saya.
Jujur saat itu saya pura-pura bego gak tahu betul apa itu bbm,, untuk pelengkap sempurnanya sandiwara pura-pura bego, saya sering bertanya dengan polos

"Iank di bbm rame ea? Kaia smsan gitu? Emank chat sama siapa aja?"

"Temen,"   dia jawab 1 kata dari beberapa prtanyaan dengan nada datar pula. Saya cuma ngangguk aja percis domba mau diadu. Dengan jawaban seperti itu insting Peniup Salju saya mulai mekar bagai bunga sakura..
Dan ..Tringgs!!
"Boleh gak aku minjem?" dengan mimik muka anu meureunyeng pikarunyaeun aku minta,
Naah..pas hapenya dikokod saya, saya lihat riwayat obrolannya, saya heran kok gak ada riwayat obrolannya.. mmhhh..!
Sejenak otak saya bermatematika, tapi sekilas ngolebat bayangan Biksu Tong disamping saya, biksu suci itu berbisik..

"Jang... semua riwayat di obrolannya telah dia hapus, ada hal yang di sembunyiin dari kamu"
Tak sempat saya bertanya, biksu itu tiba-tiba menghilang diiringi suara "Ciughhsstt"

  Semenjak peristiwa itu saya penasaran, kok tiap saya melihat Bbm pacar saya selalu dia hapus riwayat obrolannya...
Hingga satu saat saya temukan cara menampilkan riwayat obrolan yang telah dia hapus...
  cara sederhana yang saya gunakan,
  Saya mengarahkan pilihan pada kontak Bbm yang ingin dilihat atau yang sudah terhapus,
Lalu menekan tombol Bb untuk menampilkan Menu.
    Terus setelah itu saya pilih  Lihat Riwayat Obrolan dan saya pilih lagi Waktu Obrolan.
Dari situlah saya tahu obrolan pacar saya yang telah dihapus, memang tulisannya abu-abu tapi masih bisa saya baca, itu cukup membuat saya gak bisa tidur semalaman untuk membendung semua amarah yang mendidih di kepala saya...
Mungkin kalian paham maksud saya!

Itulah pengalaman saya.
Semoga kalian bisa mengambil manfaat dari pengalaman saya.
Pesan singkat saya.. CPD..Cinta Patut Diuji...

Wass...

link
Comments
0 Comments