Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Ass..
Selamat Pagi Gaiss,,, Ini dimana saya menulis setelah tidak tidur semalaman hanya untuk membuat postingan yang sekiranya bermanfaat bagi para pembaca, Saya sudah berkali-kali ditolak oleh Google AdSense. Sempat putus asa juga, tapi berkat kesabaran untuk mencoba terus-menerus tanpa lelah akhirnya bisa kesampaian juga memiliki akun AdSense ini hehe...

Saya yakin sobat tahu lah yang namanya daftar GoogleAdSense itu bukanlah hal yang mudah, setidaknya bagi seorang pemula seperti saya ini. Banyak sekali peryaratan dan peraturan yg perlu kita patuhi. Butuh kesabaran, waktu, modal, usaha dan kerja keras supaya bisa diterimaa.., sobat semua tau kan apa itu GoogleAdsense? iya Bisnis gitu,, ato lebih jelasnya baca disini,

Nahh..Disini saya akan berbagi trik agar pendaftaran GoogleAdsense cepat di terima..

Yang pertama, yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan blog anda ke GoogleAdsense adalah dengan mengaktifkan fasilitas pendaftaran. karna GoogleAdsense tidak disertakan secara otomatis dalam menu blog kita...

Langkah pertama buka menu blog administrasi sobat. lihat pada gambar.





lihat pada gambar 1 menu sebelum mendaftarkan blog ke GoogleAdsense
dan gambar 2 menu sesudah di daftarkan.
pada menu diatas pilih menu setelan yang paling bawah bergambar obeng,, entah obeng atau buah cengkeh...

lalu akan menampilkan halaman, seoerti gambar dibawah ini
 klik pada kotak yang saya beri no 4.








Setelah berhasil mengaktifkan fasilitas GoogleAdsense, langkah berikutnya mendaftarkan GoogleAdsense,
Dipojok sebelah kanan (no.6)  pilih  bahasa Inggris,,
seperti gambar di bawah ini...




tahap selanjutnya ikuti perintah yang ditampilkan, pilih bahasa Indonesia (no.8), lalu klik pada kolom 'Lanjutkan'(no.7)








setelah memilih pada kolom yang saya beri no 7, tahap berikutnya sobat akan diminta mengisi Identitas sobat,
Silahkan isi dengan data diri sobat sendiri. Ingat, data diri sobat,,jangan orang lain, ok!













 Proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari,,Silakan sobat tunggu sampa satu minggu, untuk mengetahui apakah permohonan pendaftaran GoogleAdsense sobat di terima oleh team GoogleAdsense.

 

Pemberitahuan akan dikirim via email.
Jika permohonan anda berhasil di terima team Googleadsense maka akan ada pemberitahuan Seperti pada gambar blog saya dibawah ini..









mmhh... Saya kira itu cukup buat penjelasan pendaftaran GoogleAdsense buat sobat-sobat semua, makasih sudah mengunjungi blog saya ini, semoga bermanfaat.
Selamat berakhir pekan!



Wass,,,,



link
Comments
0 Comments