Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




...Jangan Heran Jika Dimalam Pertama Istri Sudah Blonk...

Ass...

    Belajar bicara ditulisan bijak aerhu iuk...hehe...!
Siapapun bebas bicara apa saja soal hidup gag peduli dia Pelajar, Politikus, Sastra, atau
 yang tak pernah sekolahpun (seperti saya) punya filosofi hiodup,
disadari atau tidak agar segala persoalan jadi masuk akal, terang, dan bisa dijalani. Tentu tidak ada soal Benar atau Salah disini.
   Disini apa yang saya tuliskan menurut pengalaman saya sendiri dan saya menulis ini untuk bahan renungan bagi siapa saja yang membacanya baik wanita atau laki-laki,, So disini saya tidak sedang berada di pihak manapun, sebab saya menilai semuanya secara objektif.
banyak hal yang saya pelajari salahsatunya tentang bagaimana perilaku seseorang diberbagai aspek kehidupannya,
  suatau saat saya mendengar cerita dari teman tentang kekecewaannya terhadap pacarnya.dia mnceritakan kehidupannya dimana dia akan menikah tahun depan, Namun 3 minggunya yang lalu pacarnya (calon istri)
memberitahukan sesuatu yang pernah dia duga. Sebuah kenyatan pahit bahwa calon istrinya itu sudah tidak Perawan lagi.
mendengar kenyataan itu dia sangat kecewa. beberapa hari dia tidak mau menjawab telfon dan sms dari calon istrinya itu.
     Dia tidak pernah melakukan tindakn yang diliuar bats kewajaran kepada calon istrinya yang dia jaga selama 2 tahun hubungan.
Kabar itu membuat dia terpukul. diapun meminta saran kepada teman-temannya, ada salah satu teman baiknya menyarankan agar memutuskan hubungan dengan calon istrinya itu.
dan ini membuat dia ragu atas hubungan dengan calon istrinya.
  
   Mungkin kasus ini bisa terjadi dalam kebanyakan remaja saat ini dan mungkin banyak juga dari mereka yang kebingungan ktika mnghadapi masalah ini.
Terutama bagi laki-laki yang gak pernah berbuat diluar batas kewajaran terhadap seorang wanita. bagi yang sudah pernah mungkin masih bisa menerima keadaan ini.
karena mungkin ada pemikiran bahwa itu adalah balasan yang memang mereka harus terima.
terlepas dari pemikiran-pemikiran yang ada, kita harus tahu bahwa cuinta itu adalah bentuk dari sebuah ketulusan.
dalam hal ini calon istrinya salah, karna tidak mmberitahu hal yang sebenarnya. tetapi saya yakin diapun berada dalam posisi sulit dan pasti ada berbagai faktor alasan yang mnjadi bahan pertimbangan untuk tidak memberitahukannya.

   Dari pngalaman pribadi saya sendiri. banyak menemukan para wanita yang sudah gak perawan lagi yang mengaku trhadap pasangan mereka.
 
     Namun apa yang mereka dapatkan???,,

 sebuah penghinaan atau penolakan, dan pandangan rendah terhadap mereka dari pasangannya.
kalau sudah begitu, hal yang sering terjadi pada wanita adalah sebuah pemangfaatan kesempatan, Laki-laki yang sudah tahu bahwa pasanganya
sudah gak perawan lagi, malah mnggunakan kesempatan itu untuk berbuat hal yang tidak wajar.

Lalu apa reaksi wanita???,,

 mereka akhirnya mau dan rela diperlakukan secara tidak wajar. sebagian dari mereka takut pasangannya marah jika menolak
perlakuan yang gak wajar dari pasangannya. adapun dari sebagian mereka yang bersyukur atas mau menerimanya dengan keadaan mereka (gak perawan)

 Setelah itu apa yang terjadi???

 pasangan mereka malah meninggalkan mereka dgn berbagai alasan atau saat sudah merasa bosan.
Perasaan cinta menjadi berubah menjadi pemuas nafsu semata tanpa atau dengan mereka sadari. hanya untuk memuaskan hasrat laki-laki.

sayapun sering mendengar teman laki-laki yang mengeluh dan berkata bahwa mereka mau mencari wanita lain .
padahal saat itu saya tahu kalo mereka sudah punya pacar.
dan disaat saya tanya alasannya, jawaban mereka, mereka memacari pacarnya karna pacarnya cantik dan seksi.

dan pada umumnya laki-laki mendambakan sosok wanita baik untuk istrinya.
dan saat pacaran mereka cenderung lebih suka dengan wanita cantik atau seksi yang bisa memuaskan hasrat mereka,he.
dengan kata lain wanita yang mnjadi pacar mereka belum tentu akan dijadikan istri mreka.

   Buat kalian semua laki-laki termasuk saya juga,, yang membaca tulisan ini, saya mengatakan bahwa wanita yang seharusnya dijaga, disayangi, dicintai
dengan catatan dan berbagai PERTIMBANGAN tentunya, (pahamkan maksud saya)

   Dan untuk para wanita, jagalah diri kalian untuk tidak mudah dirayu laki-laki, sekalipun sudah tidak perawan, bukan berarti harus rela diperlakukan tidak wajar oleh laki-laki.
tidak sedikit dari wanita yang berpikir bahwa dia sudah tidak perawan, jadi tidak masalah untuk melakukan hubungan diluar nikah dgn pacar atau orang yang disukainya,alasannya CINTA.

Dengan melakukan hubungan diluar nikah sebelum waktunya, akan sulit bagi kalian untuk menilai atau mementukan apakah pasangan kita berhubungan berdasarkan nafsu atau
benar-benar tulus mencintai kita.

akhir kata saya,,

bagi kaum remaja, saya berpesan jagalah kehormatan dgn sebaik-baiknya,,
ingatlah masa depanmu...
ingatlah Orang tuamu..

Wass....













link
Comments
0 Comments