Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
HALLO SOBB.. I AERHU SIPENIUP SALJU
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda
Edit Profil anda




Antara Kamu, Aku, dan Actual Spy Keylogger

Ass......

  Dalam kesempatan menulis di hari minggu ini, saya akan berbagi Trik melacak Password atau Sandi seseorang, dari beberapa trik yang pernah saya pakai hanya Trik ini menurut saya paling bermanfaat.

 Sasarannya Pacar saya sendiri, ow..ow..wow!

  "Kenapa saya lakukan itu?"

2 jawaban untuk 1 pertanyaannya.

1. Saya tidak dikasih tahu Sandi email atau Sosmednya.

2. Waktu itu saya sudah kehabisan kata dan cara untuk meningkatkan hubungan agar tidak berjalan di tempat.

   Tidak ada cara lain lagi, keras kepala banget...! apa boleh buat dengan cara inilah setidaknya saya bisa melihat apa komitmenniya dalam pacaran,

 Karena bagi saya pacaran tanpa berkomitmen seperti naik mobil angkot tanpa tujuan. akhirnya saya coba dengan trik ini.

   Trik ini bukan mengganti atau membobol Sandi, Sandi masih tetep dengan sandi yang dia pakai sehingga saya lancar keluar-masuk ke akun dia manapun baik email maupun sosmed.

hanya dengan memanfaatkan kelengahan dari pacar saya saja waktu itu.hehe...

Penasarannn....?

Iuuk simak.....

  Sebenarnya dengan sebuah Software  Actual Spy Keylogger saya bisa memata-matai semua aktivitas pacar saya, dari password, Log dan History-history yang dia kunjungi dari Netbooknya,,

Berhubung pacar saya kurang begitu mengerti aplikasi yang

tertanam di netbooknya, memudahkan saya untuk menginstallnya secara diam-diam,,licik sekali bukan?  hahaha,, apa boleh buat Gaisss.......!!

Tapi jika kalian minat, kalian bisa pakai cara yang pernah saya lakukan, gak ada salahnya kok,, hehe
 

Pertama yang saya siapkan adalah software Actual Spy Keylogger. download DISINI aja  (saya menggunakan versi 3.2)




Sebelum menginstal Softwarenya saya mematikan antivirus yang digunakan pacar saya,, karena software tersebut dibaca sebagai virus oleh antivirus,,,


Setelah di Nonaktifkan, langkah selanjutnya install Actual Spy Keylogger dan jalankan.

langkah-langkah menjalankannya:

Klik " START MONITORING ".

Ini untuk merekam segala aktifitas login melalui keyboardnya. Supaya tidak ketahuan saya sedang menjalankan proses monitoring bisa klik pada bagian "HIDE" untuk menyembunyikan aktifitas.

 kalo untuk memunculkan tampilan actual spy keylogger lagi tekan " sift+ctrl+alt+f8 " secara bersamaan.

setelah itu saya coba minta pacar saya untuk membuka facebook dan twitternya padahal software Actual Spy Keylogger yang terinstall tadi bekerja di balik layar,,,

Setelah dirasa cukup  klik " STOP MONITORING " karena password akan muncul saat monitoring sudah dalam keadaan stop.
   
Dan ketika dia lengah saya buka software tadi saya dapatkan Password Facebook dan Twitternya, (saya catat untuk saya buka di browser saya)

mmhhh...... Dari cara ini saya bisa mengetahui apa maksud dan tujuannya,,, (nanti saya ceritakan dilain kesempatan) 

Nahh,, buat kalian yang belum mengerti apa yang saya jelaskan di atas, kalian bisa kok cari-cari di blog lain.. tapi yang pasti softtware Actual Spy Keylogger ini sangat berperan untuk  mengetahui Password atau aktivitas-aktivitas keyboard komputer,

jangan disalahgunakan ea....

cukup itu dulu saya berbagi pengalaman..hehehe..

Wass.....
link
Comments
0 Comments